Jounin Part 4

Selasa, 24 Agustus 2010



Bagian 4 dari ujian Jounin Anda akan dihadapkan dengan tiga lawan level 50 yang masing-masing memiliki elemen yang berbeda dan dapat bergantian. Kemampuan Anda untuk menjadi seorang pemimpin tim akan diuji secara penuh dalam Bagian 4 dari ujian Jounin ini, ujian Jounin pada Bagian 4 ini Anda dan tim Anda harus mampu mengalahkan ketiga shikigami dan selamat dalam pertempuran, ketika salah satu anggota tim Anda atau Anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya di bagian ini 4 ujian Jounin Anda dapat mengendalikan anggota tim Anda, Anda harus lakukan adalah membuat kunci kombinasi terbaik dengan tim Anda. Tips:
Anda harus merekrut Tim berelemen air dan angin, untuk dodge dan heal memiliki nilai yang besar. 
Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran antara Anda dan lawan Anda, warna yang muncul dalam lingkaran yang menunjukkan di mana shikigami Anda harus menyerang dan yang mana yang menyerang shikigami. Petunjuk: Jika yang muncul di sebuah lingkaran berwarna:

#. Merah: shikigami itu kerusakan berelemen api dan akan memiliki pertahanan kuat, sedangkan kerusakan berelemen angin shikigami dan akan memiliki pertahanan lemah.

#. Purple: yang berelemen listrik shikigami kerusakan dan akan memiliki pertahanan kuat, sedangkan kerusakan berelemen air shikigami dan akan memiliki pertahanan lemah.

#. Blue: yang shikigami kerusakan berelemen air dan akan memiliki pertahanan kuat, sedangkan kerusakan berelemen api shikigami dan akan memiliki pertahanan lemah.

#. Chocolate: itu shikigami kerusakan berelemen tanah dan akan memiliki pertahanan kuat, sedangkan kerusakan berelemen petir shikigami dan akan memiliki pertahanan lemah.

#. Hijau: shikigami itu yang berelemen angin kerusakan dan akan memiliki pertahanan kuat, sedangkan kerusakan berelemen tanah shikigami dan akan memiliki pertahanan lemah.

Jadi, menyesuaikan shikigami apa yang lebih baik shikigami diserang dan mana yang lebih baik tidak akan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jika Anda juga dapat memberikan efek negatif, seperti STUN, Sleep, Restriction untuk berelemen shikigami yang sesuai dengan warna lingkaran segel, karena shikigami berelemen sesuai dengan warna dalam lingkaran kerusakan itu akan ditingkatkan menjadi lebih besar juga, dengan serangan efek negatif shikigami akan mengurangi kesempatan Anda dan tim Anda dengan serangan yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar