Cara Verifikasi Akun Paypal Update!

Sabtu, 20 Desember 2014


Hingga saat ini verifikasi Paypal Terbaru. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit untuk verifikasi PayPal, jangan khawatir dulu.
karena disini saya akan menjelaskan bagaimana akun PayPal Anda untuk menjadi Verified.
Anda dapat membuat account paypal diverifikasi dengan mengirimkan Scan KTP atau buku tabungan. pilih salah satunya, dengan cara ini ternyata teman saya bisa memverifikasi paypal nya. 
Langsung saja saya jelaskan langkah langkah di sini:


  1. Login ke Anda Paypal .
  2. Klik Hubungi Kami / Contact Us di bagian bawah, atau di sidebar kanan.
  3. Pilih Kirim Email / Send Email.
  4. Kemudian, Pilih Topik "Rekening Saya" / "My Account" dan sub-topic "Ubah / Perbarui Informasi Bank" / "Changing / Updating Account Information." pada pertanyaan singkat (text field), di isi dengan "How to Verify without Credit Card?" (Tanpa tanda kutip). Klik Next.
  5. Pada bagian Info Tambahan, isi dengan penjelasan bahwa Anda tidak memiliki Kartu Kredit, dan alasan. mengatakan bahwa Anda ingin memverifikasi data yang Anda berikan. "Klik Continue, silakan kirim email dalam bahasa Inggris (menggunakan google translate).
Nah sekarang menunggu 1x24 jam aja biasanya bisa langsung membalas melalui email, email terbuka jika saya diminta untuk meng-upload data ke nomor faks adalah 0065-6510-4596, tidak tahu apakah Anda menerima email yang sama, atau setidaknya, tampak sama . Untuk lebih pasti lebih baik untuk mengirim ke nomor yang diberikan kepada Anda email yang diterima. Scan KTP atau SIM yang merupakan ID (KTP / SIM / Paspor) foto. Juga memindai buku tabungan Anda menunjukkan Nama, Nomor rekening, dll Justru memindai bagian dalam sampul depan buku tabungan Anda, dan jangan lupa di bawah surat faks Anda secara tertulis:
1. account email paypal.
2. Topik:. verifikasi manual
Kirim aplikasi Anda, pasang link gambar, scan dari dua kondisi di atas, yang sebelumnya upload di TinyPic, imagehack atau tempat favorit Anda untuk menyimpan gambar.Tunggu balasan email, biasanya tidak sampai beberapa jam, verifikasi akun paypal anda akan terjadi.
Jadi terbaru verifikasi uptodate paypal yang saya tahu tidak ada keinginan yang baik untuk teman-teman yang masih memiliki akun paypal tapi belum diverifikasi juga.
biasa untuk teman-teman semua jika ada masih belum memiliki akun paypal dapat mendaftar untuk Gratis Disini . Good luck

0 komentar:

Posting Komentar