Cara membuat Akun Paypal

Sabtu, 20 Desember 2014

Sebelum saya menjelaskan langkah-langkah cara mendaftar Paypal, ada baiknya kita memahami arti dan fungsi. PayPal adalah salah satu alat pembayaran online. Alat pembayaran ini digunakan terbesar di dunia dan paling aman untuk pengirim dan penerima uang. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima uang ke pengguna lain.Sekarang bagi anda yang menikmati bisnis online di luar negeri dan yang suka belanja di internet maka paypal adalah suatu kewajiban bagi Anda. Kemudian perlu diingat sebelum menerapkan Paypal adalah pemegang rekening Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih tua dan memiliki pengguna email = alamat sebagai akun Paypal anda nantinya. 

Langkah-langkah mendaftar Paypal

  1. Daftar di sini www.paypal.com atau Clik banner di bawah.



  2. Klik SignUp Now ! untuk mendaftar

  3. Selain itu ada pilihan negara dan bahasa,

  4. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan. direkomendasikan memilih Personal, Anda dapat meng-upgrade kemudian ke tipe Premiere account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan. Setelah itu tekan Get Started.

  5. Masukan informasi Anda berikutnya seperti Nama, Alamat, Telepon, Email, dll Untuk memungkinkan permanen Dolar AS mata uang. Contoh penulisan nomor telepon yang benar: 02158755555 atau 021-58755555
    Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar: 085711445794
    Masukan email Anda akan menjadi username Paypal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan Paypal kemudian Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka untuk password anda lebih aman, setidaknya delapan karakter Pada Password Recovery pilih dan masukan dua pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika Anda lupa password suatu hari nanti Baca lagi User Agreement dan Privacy Policy jika diperlukan,
    kemudian memeriksa Ya, dan ketikan kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi. Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi dengan Data kartu kredit Anda, jika yakin tekan Sign Up.
  6. Bagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal Anda, jika sudah klik Add Card.
    Jika Anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Kembali ke My Account, Anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account.

  7. Setelah Anda memasukkan halaman akun Anda (ditampilkan di bawah). Anda silahkan login dulu

  8. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal Anda, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.
  9. Ta .. ta ... sekarang Anda memiliki akun paypal sehingga


klik di sini untuk mengetahui cara memverifikasi akun PayPal Anda. Kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar